5 Tempat Nongkrong di Kota Medan

lokasi nongkrong dikota medan
Sobat untuk mengisi waktu dengan teman atau keluarga dimedan terdapat tempat-tempat yang bisa kita gunakan untuk sekedar nongkrong. lokasi-lokasi ini biasanya digunakan untuk berolahraga, bermain dan sekedar kumpul dengan teman atau keluarga karena tempat ini berasa di sekitar kota medan.
Berikut ini adalah tempat-tempat nongkrong untuk mengisi waktu kosong Sobat

1. Lapangan Merdeka Walk
Lapangan merdeka walk atau MW adalah tempat nongkrong paling lengkap dimedan, mulai dari pusat makanan, hiburan, hingga arena pertunjukkan.

Banyak terdapat gerai makanan mulai cepat saji, makanan barat, makanan asia sampai makanan khas medan. Harga makanan juga masih terjangkau mulai Rp. 15.000 an. 

Selain menyediakan makanan tempat ini juga menyediakan tempat dengan nama Center Piece, tempat ini biasanya diisi dengan berbagai hiburan seperti live musik, acara untuk keluarga da ajang kreatifitas anak muda.

2. Cemara Asri
Jika sobat ingin bersantai dengan pasangan atau keluarga sambil melihat pemandangan maka tempat ini cocok untuk sobat kunjungi. Mungkin disiniah satu-satunya tempat ditengah kota yang bisa memberikan Sobat pemandangan Alam yang berada ditengah kota.

Cemara asri merupakan komplek perumahan yang sering dikunjungi oleh masyarakat sekitar untuk melihat penangkaran burung, ikan atau sekedar duduk-duduk ditaman sekitar komplek perumahan tersebut. 

Dilokasi ini juga terdapat Vihara yang sangat besar bahkan dkabarkan vihara ini adalah yang terbesar di Asia tenggara. Vihara ini juga salah satu menjadi daya tarik pengunjung baik dari lokal maupun international.

Keluar dari Komplek Cemara Asri jangan lupa Sobat bisa menemukan masjid megah yaitu masjid H. Anif, yang desaign nya sangat luar biasa. dan sangat nyaman untuk beriadah disana

3. Stadiun Teladan
Disekitar stadiun teladan sobat bisa nongkrong untuk menikmati kota medan, tempat ini dijadikan  tempat olahraga atau sekedar nongkrong. dilokasi ini juga banyak menjual makanan dari mulai jagung bakar dan makanan-makanan yang dijual pedangan kaki lima lainnya.
Distadiun teladan ini ramai pada hari minggu atau pada sore hari.
4. Mall 
Mall merupakan tempat nongkrong yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat medan terutama, dimedan banyak terdapat mall atau pusat perbelanjaan, Sobat pasti tahukan Mall apa aja yang ada dimedan?
5. Kampus USU dan Unimed
Jika Sobat ingin berolahraga, maka di kampus ini bisa dijadikan tempat yang asik untuk olah raga, dengan banyak pepohonan segar makan suasana olahragapun akan menjadi lebih mantap. dikampus Unimed misalnya banyak vasilitas yang bisa kita gunakan untuk berolahraga, misalnya kolam renang, lapangan bola atau sekedang joging di hari minggu atau sore hari
Itulah tempat-tempat yang bisa ane share ke sobat di kota medan, jika sobat punya lokasi lain silahkan share di komentar, yuph




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "5 Tempat Nongkrong di Kota Medan"